Skip to content

Nasihat dan Humor; Keduanya Perlu!!

Juli 12, 2011

Jika kamu tidak sanggup mengurus “rumah tangga”mu sendiri yg berantakan itu, mengurus “anak2″mu yg lari kian kemari mengkhianatimu, mengatur “staf2″mu yg sibuk dengan kepentingannya sendiri, apa HAK mu merasa mampu memimpin NEGERI BESAR ini? Apalagi lalu kamu cuma berKELUH KESAH melulu atas kritikan kami, rakyatmu sendiri. Ingat, SUARA2 KAMI SEMUA sesungguhnya suara TUHAN yg dibisik melalui mulut & hati nurani kami.!

:::

“Kesempatan bisnis itu persis kayak ANGKOT. Kalo nggak dapet yang sekarang, ya tungguin sebentar…pasti bakal lewat lagi secepetnya. Bahkan sering yang nyamperin kita lagi bisa lebih dari satu atau dua sekaligus”🙂. Jadi ? Jika hari ini kesempatan itu lewat, tenaang… besok pasti ada banyak lagi yang lain🙂. Terus berpendar2lah cahaya kemandirian kita…

:::

Kekuatan pria sesungguhnya, tidak tercermin pada lebar bahunya,Tapi dalam lebar lengan yang merangkul keluarganya. Kekuatan seorang pria bukan pada bidang dadanya,Tapi ada dalam hatinya, yang terletak di dalam dada. Kekuatan seorang pria bukan dari seberapa kuat ia bisa mengangkat,Tapi seberapa dalam beban2 yang ditanggungnya.

:::

POSITIVE THINKING, adalah saat kita berjalan dan menengadah keatas dan tiba tiba burung menjatuhkan KOTORAN-nya tepat kemuka..!, dan kita tidak marah & tidak menangis, tetapi malah bersyukur bahwa KEBO tidak bisa terbang seperti burung.

:::

Teruslah jadi “ibu jari” yg selalu membuatku bangga. Teruslah jadi “jari telunjuk” yg menunjukkan jalan2 yg baik. Teruslah jadi “jari tengah” yg jadi penengah di tiap kesulitan. Teruslah jadi “jari manis” yg selalu setia & percaya kepadaku. Teruslah jadi “jari kelingking” yg mendamaikan semua salah paham…Selamat Ulang Tahun Mamah, terima kasih untuk ada bagiku, terima kasih utk 3 “malaikat” itu. You, complete me…

:::

“Manusia paling berani adalah bukan yg bisa menaklukan gunung tertinggi, atau laut terdalam, atau binatang terbuas, atau mengangkat beban paling berat…tetapi yg PENUH KETEGUHAN HATI BERDIRI TEGAK MENGHADAPI KEMATIAN YG PERLAHAN MENDATANGINYA”

***

Si Sudrin yang masih kecil & polos tanya sama temennya. Sudrin : “Emangnya SBY pernah pacaran dengan MEGAWATI ya???”. Temannya jawab : “Loh emangnya kenapa?”.Sudrin : “Abisnya banyak banget yang bilang MEGAWATI itu MANTAN PRESIDEN…….”. (ĜũßяªªªªªЬяк… !!).

:::

Bpk/Ibu WAKIL RAKYAT, saya menCABUT hak suara saya utk sampean wakili! Biarpun hanya 1 suara, tapi itu adalh hak2 saya sebagai BOSS sampean, yaitu sbg RAKYAT!. Sudah saya kasih gaji & fasilitas utk wakil suara saya di DPR, mewakili kepentingan2 kami yg seabreg itu, Eeh sampean malah ternyata yg jadi PERAMPOK negara punya kami ini!, terus2an lagi.!! Dasar Wetheng BUTO!!. Maka, sbg wakil saya, sampean SAYA PECAAAT!!

:::

Pak Guru SUDRUN membaca daftar murid baru & bingung saat baca nama murid: “BKBKBDB DIAN”. Sudrun: Siapa yg namanya BKBKBDB DIAN ??. Berdirilah seorang murid wanita: “saya DIAN pak…”. Sudrun bertanya: “Dian, nama panjang kamu itu apa ya ?”. Dian: “Malu pak..”. Sudrun: “Ngga apa Dian..ayo apa?”. Dian: “Baik pak..mmm.. nama panjang Dian adalaaah: Berakit2 Kehulu Berenang2 Ketepian Bersakit2 Dahulu Bersenang2 kemuDIAN.

:::

Sudrun naik busway & duduk di sebelah mbak yg cakep sexy. Kebetulan ia baru mulai mau menyusui bayinya. Saat si mbak mengeluarkan “SUSU”nya untuk si bayi, bayi itu menolak.”Ayo sayang minum..ntar mama kasih sama Om sebelah lho”. 10 menit berlalu si mbak masih juga membujuk bayinya minum. Sudrun akhirnya bicara dg suara bergetar, “Denger Mbak, cepet kasih keputusan..saya harusnya udah turun 4 halte yang lalu nih!!”

:::

Pak Guru Sudrun memeriksa daftar murid2 baru & agak ANEH saat baca nama murid “W. TAUFIK WWW”. Sudrun: “Yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana?”. Taufik: “Saya pak guru!”. Sudrun: “Taufik, saya ingin tahu nama panjang kamu siapa?”. Taufik: “Maaf pak, panjang sekali.”. Sudrun: “Gak apa2..bilang aja”.Taufik: “Baik Pak, nama lengkap saya: WABILAHI TAUFIK-WAL HIDAYAH WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH !. Sudrun: ??!!

:::

Cucunya Ki Sudrun bertanya ke Kakeknya. Cucu:”Katanya kakek waktu muda jadi pembalap ya.?”. Ki Sudrun (bangga):”Iya Cu, bahkan di tikungan dengan kecepatan 100km/jam kakek bisa lepas tangan !”. Cucu (kagum):”Wah hebaaat.!!”. Ki Sudrun:”Bahkan sambil lepas tangan bisa nengok ke belakang sgala.!!”. Cucu (makin kagum):”Waah!!!”.Ki Sudrun:”Lha iya donk, kan kakek CUMA DIBONCENG DOANG…”. Cucu:”!???#*@??…yaeeelaaah..”

:::

Ceritane PITIK ngobrol karo BEBEK. Pitik : Bek…ndog mu ning pasar regane piro ?. Bebek: Sewu rongatus, lha ndogmu piro?. Pitik: Sewu satus seket…larangan ndogmu yo bek?. Bebek: Yo mesti…mulakno kowe yen ngendhog sing rodo gede….Pitik: Halaah, sori laah yaaaww. Kacek seket wae, silitku jeboool.!!!!

:::

INFO MEDIS (Penting untuk yg masih berlibur..!): Hati2 bagi para penggemar WISATA PANTAI, terutama yg memakai celana pendek. Terdapat virus yang sangat menular melalui air laut. Walaupun sudah diketahui sejak lama namun para Dokter belum juga menemukan obatnya. Menurut organisasi Kesehatan di USA, nama virus itu adalah “LITTLE BONSIR”……Yaitu singkatan dari: “siLITe gaTel kleBON paSIR”….x_x

Sumber: facebook

2 Komentar leave one →
  1. Desember 26, 2011 12:01 pm

    lucuuuuuuu…….critanta w.taufik tu….wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: