Skip to content

Hanya Satu Rupiah Untuk Dukung Pulau Komodo Jadi Tujuh Keajaiban Dunia

Oktober 19, 2011

Dukungan rakyat Indonesia terhadap Pulau Komodo agar menjadi salah satu tujuh keajaiban dunia terus mengalir. Rakyat gencar memberikan dukungan ini dengan mengirimkan pesan singkat sms ke konten provider 9818.

Bahkan, provider layanan SMS, Mobillink berencana menaikkan kapasitas server dari 3 juta sms perhari menjadi 10 juta perhari. Itu menyusul meningkatnya jumlah SMS hingga jutaan yang mendukung agar Komodo menjadi salah satu 7 keajaiban dunia.
“Kami berencana menaikkan kapasitas SMS agar dapat menampung dukungan yang ada,” ujar Direktur Utama Mobilink, Kosa Zuri kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/10).

Menurut Ketua Panitia Pemenangan Pulau Komodo Emmy Hafild, saat ini para pendukung komodo dapat mengirimkan SMS melalui semua operator layanan selular dengan harga SMS Rp 1. Bahkan khusus untuk operator XL dan Simpati menggratiskan pengiriman sms ini.

“Saya mengajak kita semua untuk terus mendukung Komodo sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia. Saat ini voting SMS terus berjalan dan sejak adanya pengumuman harga SMS dukungan menjadi Rp 1 panitia menerima lonjakan SMS yang sangat tinggi dari 1 juta hingga 3 juta SMS per hari,” ujar Emmy di Jakarta.

Emmy menambahkan, kalau ada pengirim SMS yang tidak menerima ucapan terimakasih atas voting yang dikirimnya tidak perlu takut karena votenya sudah terdaftar. Kecuali kalau mendapat jawaban ‘servis tidak tersedia pada saat ini’ berarti harus dikirim kembali.

Pada kesempatan berbeda, mantan wakil presiden Jusuf Kalaa mengatakan, untuk masuk ke kategori tujuh besar, minimal membutuhkan dukungan 120 juta suara. Jusuf Kalla berpendapat, semua ini bukan hanya masalah pengakuan dunia. Bila Pulau Komodo masuk tujuh besar, maka roda perekonomian nasional akan ikut bergerak, terutama di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Itu bisa memberi peningkatan ekonomi bagi NTT, karena akan menjadi daerah tujuan wisata. Jadi kita harus menang karena ini merupakan kebanggan kita,” jelas Jusuf Kalla.

Perlu diketahui, dukungan Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaban dunia, baik melalui SMS maupun internet akan ditutup pada tanggal 11 November 2011 pada pukul 17.00 WIB

Jadi, kalau Anda belum memberikan dukungan, maka caranya sangat mudah, cukup kirim sms, ketik: KOMODO kirim ke: 9818.

Semoga dengan dukungan kita semua Pulau Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

*Courtesy: ghiboo

***

  • Empat Operator Gratiskan SMS Dukung Komodo. #Baca selengkapnya di sini
  • Hanya 1 Rupiah untuk Komodo, Ayo Vote!. #Informasi berlanjut baca di sini
  • Satu Rupiah untuk Dukung Komodo. #Baca selengkapnya di sini.
  • Sejak Digratiskan, SMS Dukungan Komodo Membanjir, Sistem Jaringan sempat Drop. #Catatan dapat dibaca di sini
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: