Skip to content

Pernahkah?!!

Maret 16, 2012

Pernahkah suatu saat tiba-tiba kita terpikirkan ingin berbuat kebaikan-kebaikan kepada seseorang? Itu adalah Suara Tuhan yang sedang bicara dan mengetuk hati kita…

Pernahkah saat kita sedih dan kecewa, namun tidak ada orang di sekitar untuk tempat bercerita? Itulah saatnya Tuhan sedang rindu dan ingin kita bicara dan berdoa kepadaNya…

Pernahkah kita tiba-tiba kepikiran orang yang sudah lama tidak bertemu dan tiba-tiba kita bertemu orang itu dengan tidak sengaja. Itu adalah Tuhan yang menghibur kita….

Pernahkah kita mendapat sesuatu yang tidak terduga padahal sebenarnya sulit untuk didapat walaupun kita sebenarnya sangat menginginkan? Itu adalah kekuasaan dan rahmat Tuhan yang tahu dan mendengar suara batin kita…

Pernahkah kita ada dalam situasi yang semua terasa sulit, tidak ada jalan keluar bahkan menakutkan? Itu adalah saat dimana Tuhan sedang menguji keyakinan kita dan ingin mendengar kesungguhan doa-doa kita…..

Sering Tuhan menunjukkan kasih dan sayang-Nya (Rahman dan Rahim) dengan cara yang tidak kita duga, disaat kita merasa sudah hampir menyerah dan tidak mampu…

Tidak ada yang kebetulan dalam seluruh perencanaan-perencanaan Allah Swt, semua pasti ada sebab dan ada hikmahnya… Semua pasti ada maksudnya….

***

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Tuhan memang selalu menjanjikan yang terbaik, namun bukan berarti jalan yang kamu tempuh akan mudah. Tapi apapun itu, bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki.

2 Komentar leave one →
  1. de' vivie permalink
    Maret 17, 2012 2:13 am

    Lain syakartum laazidannakum, walain kafartum inna adzabi lasyadid…..terima kasih Allah….kau telah menghadirkan seseorang yang Indah seperti maz ay kie….kwkwkwkwkwkwkwkw………ups::::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: