Skip to content

FPI & Lady Gaga di Mata Saya

Mei 17, 2012

Sungguh mengejutkan ketika melihat poster pendemo anti Lady Gaga yang berbunyi “pembeli tiket konser Lady Gaga = NERAKA!”.

Saya bukan penggemar Lady Gaga, tapi saya terusik dengan “PENGHAKIMAN” sepihak seperti itu.

Kalau pun Lady Gaga seorang pemuja setan, kenapa harus takut akan merusak iman anak-anak di Indonesia. Setan akan terus menerus tiada henti berusaha merusak iman manusia sekalipun Lady Gaga tidak konser di Indonesia. Yang menjadi persoalan, sudahkah kita memperkuat iman kita?

FPI tidaklah perlu mengurusi moral saya dan me-NERAKA-kan orang lain. Urus saja kelakuan para pejabat-pejabat korup. Mereka jelas-jelas secara masif dan dashyat merugikan bangsa ini, daripada si Lady Gaga.

Saya sama sekali TIDAK membenci massa FPI, saya hanya selalu membenci kekerasan yang dilakukan atas nama Agama. Jangan-jangan yang dilakukan FPI bukanlah memberi arti positif untuk Islam, namun justru sebaliknya!

Daripada LEBAY mengurusi konser Lady Gaga, lebih baik FPI mendukung dan membuat program-program kerja yang penuh santun, simpati dan nyata konstribusinya dalam menjaga kualitas iman bangsa ini serta tidak bertindak menghakimi secara sepihak konser tidak penting itu.

By the way, jadi penasaran apa FPI apa ada NYALI mendatangi rumah-rumah atau kantor para koruptor-koruptor kakap dan menghakimi mereka ?

Atau apa mereka punya KEBERANIAN mendatangi rumah jendral-jendral polisi berekening gendut, jendral-jendral perampok itu? mungkin ke sarang-sarang bandar Narkoba penghancur anak-anak bangsa?!!

Dibanding hal-hal tadi di atas, sungguh Lady Gaga ini sama sekali menjadi TIDAK PENTING kehadiran atau ketidak hadirannya.

Sahabat, Indonesia bukanlah milik FPI atau ormas apa pun. Indonesia milik rakyat Indonesia tanpa embel-embel ormas, partai, SARA dan lain-lain.

Semoga mata hati dan pikiran kita berkenan melihat hal ini dengan cara-cara yang lebih santun cerdas, luas dan mau menghargai pendapat orang lain.

Demikianlah ajaran sang manusia sempurna dan satu-satunya manusia yang sangat patut ditiru dan dicinta, Rasulullah SAW.

*diambil dari fb Pakdhe

10 Komentar leave one →
  1. tomaralle permalink
    Mei 18, 2012 7:29 am

    bang, Wajar saja klo FPI beri komentar kayak gitu, namanya jg sesama manusia saling mengingatkan dalam kebaikan. saya sepakat dgn FPI dgn pernyataanx. namax jg org demo. itu kata2 konotasi bang. kayak nda pernah jadi mahasiswa aja.
    Lady gaga itu Antek Yahudi yg nota bene bergerak menghancurkan moral Ummat Muslim dan Ummat Lainnya di dunia dlam hal dunia industri Musik. sudah jelas2 melanggar kode etik, masih dukung aja. sy tau anda bkan penggemar lady gaga tapi klo kasi komen kayak gitu sama saja anda mendukung.
    Persetan dengan penyembah Syaitan (Lady gaga). Dia adalah ciri2 yg menampakkan Dajjal. Allahu Akbar.

    • Mei 18, 2012 9:19 pm

      konotasi??
      yang ada itu justifikasi yang mengindikasi kepada “sok suci” Om…

      By the way, jadi penasaran apa FPI apa ada NYALI mendatangi rumah-rumah atau kantor para koruptor-koruptor kakap dan menghakimi mereka ?

      Atau apa mereka punya KEBERANIAN mendatangi rumah jendral-jendral polisi berekening gendut, jendral-jendral perampok itu? mungkin ke sarang-sarang bandar Narkoba penghancur anak-anak bangsa?!! :p

  2. mrlucan permalink
    Mei 20, 2012 1:45 am

    FPI makin jadi polisi agama… Syurga Neraka hanya Allah yg bisa menentukan, Iman muslim pun dai orang masing2, apakah semua anggota FPI orang Syurga ?

  3. wongijo permalink
    Mei 20, 2012 2:15 am

    bagi saya lady gaga itu tidak kalah buruk dengan para koruptor, bahkan lebih buruk lagi karena kalau koruptor itu melakukan kemaksiatan dengan diam-diam sedangkan si gaga itu terang-terangan melakukan kemaksiatan..akibatnya banyak pula orang meniru kemasiatannya. jadi bagi saya sama saja buruknya lady gaga sama koruptor, perampok, pencuri, pezina, pemerkosa..semua maksiat.
    kalalu FPI menurut saya itu kan niatnya melakukan amar ma’ruf nahi munkar..jadi sudah baiklah niatnya..meski begitu saya juga tidak setuju kalau ada pemukulan dan perusakan..pasti itu emosi di level bawah aja.
    Jadi…sangat tidak benar kalau ada orang mengaku muslim tapi malah membela lady gaga dan menghujat FPI.

    • Mei 21, 2012 3:40 pm

      niatnya amar makruf nahi munkar. tapi malah mendatangkan kemungkaran (jelas tak dibenarkan dalam ajaran apapun)

  4. Mei 25, 2012 9:21 am

    ijin menyimak gan🙂

  5. Ayah hikam permalink
    Juni 12, 2012 3:52 am

    Anda ini lebih membela kekesatan untuk merusak bangsa dari pada menyelamatkan aqidah saudaramu sendiri. Ingat kawan, semua akan dipertanggungjawabkan tindakan kita. Apakah mau kiranya, jika kita digolongkan oleh Allah termasuh orang yang diam dalam kemunkaran kemudian kita jawab INI ADALAH KEBEBASAN BEREKSPRESI. Sudah lunturkan iman kita pada Allah dan RasulNya. Tidak beriman seseorang jika orang lain/sesuatu lain lebih dicintai daripada ALLAH dan RasulNya. Hukum Allah tidak terbatas dimana kita menginjakkan kaki. Disitulah kita harus sampaikan Kalimat Yang HAK. Laa ilaha ila ALLAH.

  6. Omer permalink
    Juni 14, 2012 1:57 am

    Ha ha
    Fakta yang menarik Gan,
    Atau ada indikasi, ada hubungan diantara keduanya????

  7. Desember 8, 2012 11:43 am

    aku ga setuju sama FPI tapi memang indonesia seperti itu meskipun aku sudah membeli tiket gaga karena aku LITTLE MONSTER tapi asal kalian tau di indonesia masih banyak bung PENYANYI DANGDUT yang berpenampilan minim bahkan fulgar dan penontonya tidak di batas ada anak” pula bung dan yang jadi permasalahhannya tidak jarang konser dangdut itu diselenggarakan untuk kampanye politisi dan partai politik, jadi kenapa THE CULTURE OF ART GAGA dilarang? seharusnya melarang dengan baik” tapi ini bikin poster macam itu, meskipun aku muslim tapi FPI tidak berhak berprilaku seperti itu benar kata di atas kalo surga dan neraka itu milik allah dan tidak ada yang bisa menentukan siapa yang masuk surga dan neraka selain allah, di sekitar kita juga banyak setan masa gaga doang di sebut setan WTF aja buat FPI jari tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: